BeLaJaR dan AmaLkan krensjklhr.blogspot.com

Translate

Senin, 19 November 2012

Windows 8 Pro Full Activator

Beberapa waktu yang lalu saya pernah share tentang Windows 8, 
tetapi berhubung ada beberapa Link yang error jadi kali ini saya share kembali,
saya coba tanya" sahabat saya akhirnya dapat juga, thank's to Remo-xp.
Akhirnya saya bisa memenuhi janji sekaligus permintaan pengunjung setia  untuk share windows 8 Pro, ya meskipun saya hanya sebatas mencarikan link download nya saja, tapi nggak sembarang link loh, cepat dan bisa resume, hehe. Silahkan langsung di cicip Windows 8 Pro nya.

Windows 8 memang berbeda dari windows versi sebelumnya, untuk saat ini saya masih nyaman menggunakan windows 7, mungkin hanya masalah waktu hingga saya terbiasa dengan windows terbaru ini.

screen shot

Windows 8 Pro 
 
for download  :

for 32bit

for 64bit

pass if need : www.remo-xp.com

0 komentar:

Posting Komentar

GAME ONLINE