BeLaJaR dan AmaLkan krensjklhr.blogspot.com

Translate

Senin, 20 Agustus 2012

Autorun Virus Remover 3.2 Build 0818


Autorun Virus Remover 3.2 Build 0818 dapat mendeteksi dan membersihkan ratusan usb / Autorun virus dan akan memblokir trojans virus yang mencoba untuk menyerang ketika USB device dimasukkan. Autorun Virus Remover 3.2 Build 0818 memberikan perlindungan 100% terhadap setiap program jahat yang mencoba untuk menyerang melalui USB storage (USB drive, USB stick, Pen drive, Flash drive,  Kartu flash,  Kartu digital, Removable storage, Penyimpanan portabel, Ipod, Media player).

Autorun Virus Remover 3.2 Build 0818 memberikan perlindungan 100% terhadap ancaman melalui USB drive, dapat mendeteksi dan membersihkan virus usb / worm / trojan seperti Ravmon, auto.exe di komputer Anda atau usb drive, dapat memecahkan masalah yang tidak dapat membuka drive dengan mengklik ganda. Ini juga menghilangkan sisa-sisa virus dengan menghapus file autorun.inf dan membersihkan sistem registry, sehingga Anda tidak akan melihat item autoplay lagi.
  • 100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB storage. Autorun Virus Remover 3.2 Build 0818 menggunakan teknologi inovatif proaktif untuk memblokir ancaman melalui USB drive.
  • Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline. Autorun Virus Remover 3.2 Build 0818 menggunakan teknik deteksi proaktif, tidak memerlukan tanda tangan pembaruan, dan menutup jendela kerentanan yang dibiarkan terbuka oleh reaktif lainnya, tanda tangan berbasis tanggapan.
  • Tercepat di dunia dan terkecil perangkat lunak antivirus. Dengan Autorun Virus Remover 3.2 Build 0818, itu tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian, dan merupakan salah satu aplikasi antivirus terkecil.
  • 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak. Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah sebuah isu. Pada sebagian besar kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena dua program akan mengganggu fungsi masing-masing. Namun, Autorun Virus Remover 3.2 Build 0818 adalah 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak, termasuk Windows Vista.
Title: Autorun Virus Remover
Version: 3.2 Build 0818
Publisher: Autorun Remover
Size: 3.78 MB


for download :
http://www.mediafire.com/?20a75wwkjrii8ea
pass : kompiajaib

0 komentar:

Posting Komentar

GAME ONLINE